Marketing Plan

MARKETING PLAN BANK-PULSA.COM
Cara Mudah Bisnis Pulsa Elektrik Murah

1. Pendaftaran Gratis. 
Pendaftaran menjadi Mitra di Bank-pulsa.com tidak dipungut biaya registrasi alias GRATIS. Setelah Anda terdaftar menjadi Mitra di Bank-pulsa.com, Anda berhak melakukan registrasi downline, setting harga, cek status transaksi seluruh jaringan Mitra Anda. 

2. Akses ke Web Reporting 
Seluruh Mitra di Bank-pulsa.com akan memperoleh akses tanpa batas ke web reporting kami 24 jam full. Anda bisa memantau transaksi pribadi maupun transaksi Mitra jaringan Anda. Mengetahui posisi saldo, jumlah komisi anda dll.

3. Komisi Penjualan 
Mitra Bank-pulsa.com mendapatkan keuntungan penjualan langsung dari pelanggan. Tentukan harga jual sesuai pasar yang ada di tempat Anda. Sebagai contoh harga produk Simpati 20rb (harga dasar 20.300) bila Anda jual dengan harga 22.000, maka selisih harga sebesar 1.700 rupiah menjadi keuntungan Anda.

Jika dalam 1 hari Anda bisa melakukan penjualan pulsa sebanyak 25 kali transaksi dengan rata-rata keuntungan 1.500, maka dalam satu bulan Anda akan mendapatkan keuntungan sebesar 1.125.000.

4. Komisi Transaksi Mitra
Sebagai Mitra Bank-pulsa.com, Anda diperkenankan untuk merekrut Mitra baru sebanyak-banyaknya dari seluruh wilayah Indonesia. Demikian juga dengan Mitra Anda diperbolehkan juga merekrut Mitra baru jika memang harganya masih terjangkau di daerahnya. Dan setiap kali Mitra jaringan Anda melakukan transaksi isi pulsa kepada siapapun, Anda akan memperoleh komisi.

Contoh Perhitungan Komisi Transaksi : 
Anda memiliki 100 Mitra. Dalam 1 hari setiap Mitra Anda melakukan 25 kali transaksi. Maka komisi yang akan Anda peroleh adalah sbb : (asumsi komisi per trx 100 rupiah)

100 Mitra x 25 trx x 100 (komisi) = 250.000

Angka tersebut adalah komisi yang akan Anda terima setiap hari. Jika sebulan komisi Anda mencapai 7.500.000. Apakah mungkin? Sangat mungkin sekali.

Dari gambaran diatas jelas terlihat, bahwa ternyata Anda bisa menghasilkan komisi yang sangat besar. Oleh karena itu silakan Anda rekrut Mitra sebanyak-banyaknya . Ajaklah keluarga, teman, tetangga dan rekan kerja untuk jadi Mitra Anda.

5. Komisi Pendaftaran Mitra baru
Pada dasarnya Bank-pulsa.com tidak membebankan biaya pendaftaran mitra baru alias GRATIS. Tetapi jika Anda membebankan biaya pendaftaran kepada mitra baru Anda, itu adalah hak Anda. Anda bisa memperoleh komisi atas pendaftaran Mitra baru yang Anda daftarkan. 

Sebagai contoh Anda berhasil mendaftarkan 2 Mitra baru setiap hari. Anda mengenakan biaya pendaftaran sebesar Rp.10.000,00. Maka komisi Anda dari pendaftaran mitra baru selama 1 bulan adalah sbb :

2 orang x 10.000 x 30 hari = 600.000,-

6. Transaksi Via Internet 
Jika Anda sering online, bisa gunakan fasilitas ini. Anda bisa melakukan transaksi apapun mulai isi pulsa, cek saldo, transfer deposit dan mendaftarkan mitra baru. Transaksi via internet bisa Anda gunakan Yahoo Messenger, Google Hangouts, dan Telegram.

7. Penambahan Deposit Via Tiket
Kami telah menyediakan secara khusus Rekening Bank yang terintegrasi dengan server, sehingga memungkinkan bagi Anda yang melakukan penambahan deposit tidak harus menunggu terlalu lama masuknya deposit Anda. Begitu Anda transfer, saat itu juga deposit Anda akan masuk. Maka dari itu, gunakanlah format sms tambah deposit via tiket yang sudah kami sediakan.

Bagaimana? Anda tertarik untuk BERGABUNG ?

Untuk menjadi Mitra di Bank-pulsa.com syaratnya sangat mudah dan tidak berbelit-belit. Anda hanya diharuskan memiliki sebuah nomor GSM/CDMA yang masih aktif sebagai sarana mobile bisnis Anda. Bisnis ini cukup dilakukan melalui SMS. Praktis dan simpel. Tidak dibatasi tempat dan waktu.

Jika Anda sudah mantap, segera BERGABUNG bersama kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar